Kalau Emak-Emak Sudah Jatuh Cinta Kepada Bobby-Aulia, Kiriman Doa pun Terus Mengalir

Jum'at, 06 November 2020 - 09:33 WIB
loading...
Kalau Emak-Emak Sudah Jatuh Cinta Kepada Bobby-Aulia, Kiriman Doa pun Terus Mengalir
Ibu-ibu pengajian di Medan Timur optimistis Bobby Nasution dan Aulia Rachman, mampu membenahi permasalahan di Medan. Mereka pun terus berdoa agar pasangan ini menang di Pilkada Medan. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - Ibu-ibu pengajian di seputaran Medan Timur optimistis pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman , mampu membenahi permasalahan di Medan.Mereka pun terus berdoa agar pasangan ini menang di Pilkada Medan

"Setelah mengetahui program dari Bobby-Aulia kedepannya, kami optimis bahwa pembenahan yang dibutuhkan bagi warga Medan, bisa diwujudkan pasangan nomor urut 2 itu," kata salah seorang perwakilan ibu-ibu pengajian saat kegiatan pengajian yang diprakarsai oleh Relawan Ksatria Bobby-Aulia di Klinik Nurijah, Jalan Pendidikan, Medan Timur, Jumat (5/11/2020).
.
Sebelumnya, Ketua Relawan Ksatria Bobby-Aulia Mega Rosnita Sihotang, M.Kes, mengatakan kegiatan yang digelar sebagai wadah untuk menyampaikan visi misi dan program Bobby-Aulia ke depannya. (

"Setiap menggelar kegiatan, kami selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Khitanan massal digelar sebagai wujud pengabdian dan perhatian Bobby-Aulia lewat kami kepada masyarakat," pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)