Kebakaran Hebat Landa Pemukiman di Simalungun, 3 Rumah Ludes

Kamis, 05 November 2020 - 21:40 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Landa Pemukiman di Simalungun, 3 Rumah Ludes
Kobaran api masih menyala di kawasan pemukiman warga di Kelurahan Serbelawan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, yang terbakar pada Kamis (3/11/2020) malam. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Sejumlah rumah di kawasan pemukiman penduduk di Jalan Mesjid, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, terbakar hebat pada Kamis (5/11/2020) malam. (Baca juga: Purnawirawan Brimob Ingin Kota Surabaya Dipimpin Polisi )

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo melalui Kapolsek Serbelawan, Iptu Abdullah Yunus Siregar mengatakan, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dan hingga pukul 21.00 WIB sudah tiga rumah yang dipastikan hangus terbakar .



Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Pemkab Simalungun, dan PT Bridgestone sedang berupaya memadamkan kobaran api hingga menjelang pukul 21.30 WIB. (Baca juga: Merapi Siaga, Truk Penambang Pasir Dilarang Lewat Jalur Evakuasi )

"Belum diketahui penyebab kebakaran , dan sejauh ini sudah tiga rumah yang terbakar . Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Semnetara kerugian materi belum dapat diperkirakan," sebut Abdullah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)