Mesum Dalam Mobil di Pantai Trikora, Sepasang Honorer di Bintan Dipecat

Kamis, 05 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Mesum Dalam Mobil di Pantai Trikora, Sepasang Honorer di Bintan Dipecat
Sepasang honorer di Pemkab Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) diberhentikan karena tepergok mesum di dalam mobil di kawasan Pantai Trikora. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BINTAN - Sepasang honorer di Pemkab Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) diberhentikan karena tepergok mesum di dalam mobil di kawasan Pantai Trikora.

"Mereka berdua sudah dipanggil, sudah diberhentikan," ujar Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara, Kamis (5/11/2020). Tindakan asusila itu dilakukan keduanya pada Selasa (3/11/20) lalu sekitar pukul 12.30 WIB. (Baca juga: Sepasang Honorer Pemkab Bintan Terciduk Mesum dalam Mobil)

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanuddin mengatakan, Kepolisian belum menerima laporan terkait hal ini. "Jadi laporan perzinahan dari keluarga keduanya belum ada, laporan pornografi belum ada, laporan perbuatan yang tidak menyenangkan juga belum ada," katanya. (Baca juga: Ali Mahbub Tewas Usai Lompat Kodok dan Disiksa di Kamar Mandi Oleh 10 Tahanan)

Video aksi mesum sepasang honorer di dalam mobil Toyota Calya BP 1582 BE ini viral setelah beredar di group WhatsApp (WAG). Setelah dipergoki, pasangan yang menggunakan seragam Pemkab Binyan ini langsung tancap gas dan kabur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)