Relawan Gibran-Teguh Nobar Debat Pilwalkot Solo di 10 Lokasi

Kamis, 05 November 2020 - 16:32 WIB
loading...
Relawan Gibran-Teguh Nobar Debat Pilwalkot Solo di 10 Lokasi
Relawan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa akan menggelar nobar debat terbuka Pilwalkot Solo, Jumat (6/11/2020) besok. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SOLO - Relawan pendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa menggelar nonton bareng (nobar) debat terbuka Pilwalkot Solo, Jumat (6/11/2020) besok. Nobar akan digelar di sejumlah titik yang tersebar di 5 kecamatan di Solo.

Ketua Relawan Smile 4G, Imron Supomo mengatakan, nobar diharapkan memberikan antusias kepada masyarakat dalam menyambut Pilwalkot Solo. "Rencananya ada sekitar 10 lokasi, seperti di Kecamatan Jebres dan Kecamatan Serengan. Teman teman relawan lainnya juga mempersiapkan, namun titiknya belum pasti," kata Imron Supomo, Kamis (5/11/2020). (Baca juga: Jelang Debat Pilwalkot Solo, Ini Pesan Rudy untuk Gibran)

Nobar sekaligus untuk menampung pendukung Gibran-Teguh yang tidak dapat menyaksikan langsung debat terbuka yang digelar di Hotel Sunan Solo. (Baca juga: Ali Mahbub Tewas Usai Lompat Kodok dan Disiksa di Kamar Mandi Oleh 10 Tahanan)

Sehingga perlu disediakan tempar tempat untuk nobar. Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19, nobar akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari menyediakan handsanitizer, masker, tempat duduk jaga jarak.

Jumlah penonton nobar juga dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan. Agar suasana meriah, disediakan minuman kopi dan wedang jahe.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2161 seconds (0.1#10.140)