Adidas Ajak Keluarga dan Milenial Menangkan Indah-Suaib

Kamis, 05 November 2020 - 10:49 WIB
loading...
Adidas Ajak Keluarga dan Milenial Menangkan Indah-Suaib
Anak Didik Datok Sulaiman (Adidas) bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. Foto: Istimewa.
A A A
MASAMBA - Anak Didik Datok Sulaiman (Adidas) bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 Indah Putri Indriani-Suaib Mansur . Fokus gerakan Adidas adalah solidkan keluarga dan garap pemilih milenial.

Ketua Adidas Luwu Utara, Ashar Mustaring mengatakan, Adidas memiliki sebanyak 320 anggota yang merupakan alumni Pesantren Datok Sulaiman Palopo. Mereka yang berasal dari berbagai kecamatan di Luwu Utara tersebut kompak meyakinkan keluarga dan mengajak milenial untuk memilih Indah-Suaib .

"Di Luwu Utara , anggota Adidas itu ada 320 orang, tersebar disemua kecamatan se- Luwu Utara . Kami punya target sendiri, selain meyakinkan keluarga masing masing anggota, kita juga fokus mengajak dan yakinkan kalangan milenial untuk memilih Indah-Suaib ," kata Ashar, Rabu (4/11/2020).



Dia menambahkan, mendukung Indah Putri Indriani bukan hanya karena Indah adalah alumni pesantren Datok Sulaiman. Namun dintara semua kandidat yang ada, hanya Indah yang dinilai paling layak untuk kembali memimpin Luwu Utara 2021-2026.

"Selama periode beliau empat tahun terakhir, kita lihat sendiri bagaimana Ibu Indah ini membangun. Biar kita tidak cerita lagi, karena masyarakat sudah lihat dan rasakan sendiri," ungkapnya.

Selama memimpin Luwu Utara , lanjut Ashar, Indah banyak mengukir prestasi yang tak bisa diraih sejumlah pemimpin sebelumnya. Salah satunya, meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. "Selama Indah Bupati Luwu Utara setiap tahun Luwu Utara mendapatkan WTP," tegasnya.

"Jadi saya mengajak seluruh keluarga besar Datok Sulaiman yang ada di Luwu Utara , ayok kita sama sama bergerak untuk kembali memenangkan Ibu Indah," tutup Ashar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)