BI dan Laznas LMI Bagikan Bingkisan Masyarakat Terdampak COVID-19

Kamis, 05 November 2020 - 09:39 WIB
loading...
BI dan Laznas LMI Bagikan Bingkisan Masyarakat Terdampak COVID-19
BI dan Laznas LMI bagikan bingkisan untuk masyarakat terdampak COVID-19
A A A
SURABAYA - Bank Indonesia melalui Ikatan Pegawai BI (IPEBI) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19. Kali keempat ini, mereka berkolaborasi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI).

Ketua IPEBI KPw Jawa Timur, Inggar mengatakan bantuan kali ini khusus untuk sebagian masyarakat Surabaya. “Kami membagikan bantuan sebagian warga Surabaya, selain itu juga beberapa guru ngaji juga kami bantu, selama pandemi Corona ini mereka sangat membutuhkan," ujarnya saat pembagian bingkisan di lantai gedung Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa Timur, Rabu (04/11/2020).

Selama massa pandemi ini karyawan yang terhabung dalam IPEBI bersolidaritas bersama untuk membantu warga yang terdampak COVID-19. “Para anggota kami, meskipun tidak banyak, ingin membantu antar sesama, semoga yang diberikan bisa menjadi ladang pahala," tambahnya.(Baca juga: Amankan Produksi dan Aset, PTPN XI Gandeng Polda Jatim )

Manajer Kemitraan Laznas LMI, Ali Mas'udi berharap kerja sama ini dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. "Ini kali pertama kami bekerja sama dengan Bank Indonesia, ke depan insyaallah kami akan bekerja sama lebih banyak lagi dalam berbagai hal, terutama program pengadaan internet untuk pelajar dan bantuan pemberdayaan KUBE," katanya.

Bingkisan tersebut langsung dibagikan untuk warga di Surabaya. Selain itu, pembagian juga menyasar para guru-guru yang sangat terdampak di tengah pandemi ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)