Perhiasan Lapis Emas Semakin Digemari

Rabu, 04 November 2020 - 01:38 WIB
loading...
Perhiasan Lapis Emas Semakin Digemari
Perhiasan berlapis emas kini semakin digemari. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Memakai aksesoris seperti perhiasan sudah merupakan hal wajib bagi wanita. Selain untuk mempercantik diri, bisa juga untuk melengkapi tampilan fashion kita sehari-hari. Biasanya, perhiasan identik dengan barang yang mewah dan harga yang mahal.

Perhiasan lapis emas kini makin digemari dan dicari oleh pecinta perhiasan. Karena selain harga yang lebih terjangkau, juga memiliki model yang sangat variatif dan sesuai dengan trend perhiasan masa kini. Sehingga sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan aksesoris di industry fast fashion ini. (Baca juga: Wah Asyik, H&M Kini Udah Buka Gerai di Bogor Lho! )

Brand fashion accecories Meilyn Jewelry hadir untuk menjadi solusi bahwa wanita dalam mengekspresikan kecantikan dan percaya dirinya, tidak harus dengan perhiasan yang mahal. Karena, Meilyn sebagai perhiasan lapis emas bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. (Baca juga: Belanja Aksesori Meningkat di Lazada 9.9 Big Sale )

“Brand ini hadir untuk memenuhi keinginan wanita di industry fashion yang ingin tetap tampil stylish, cantik dengan perhiasan yang biasanya butuh kocek yang mahal, Meilyn hadir dengan harga yang terjangkau sekaligus tetap berkualitas,” kata Chief Marketing and Merchandising Officer Meilyn Jewelry, Margaret Fenhart, kepada SINDOnews, Selasa (3/11/2020).

Meilyn Jewelry adalah perhiasan kualitas import yang berbahan dasar Cooper Alloy dan permata American Diamond atau Cubic Zirconia yang dilapisi emas 18K. Produk perhiasan nya tersedia mulai dari gelang, anting, liontin hingga kalung dengan aksen diamond Zirconia Stone yang memberikan kesan kilau yang mewah.

Brand perhiasan satu ini hadir dalam banyak pilihan warna antara lain warna rose gold, silver dan emas kuning yang memiliki desain menarik dan model nya selalu terbaru, untuk ketahanan nya pun tahan luntur dan aman untuk dipakai sehari-hari.

Selain itu, produk jewelry dari brand lokal ini juga tersedia koleksi khusus untuk anak-anak. Dengan desain yang sangat sesuai dengan kesukaan anak-anak, ini juga sebagai solusi perhiasan bagi anak-anak yang masih belum bisa bertanggung jawab penuh dengan perhiasan emas asli. Sehingga perhiasan lebih aman dan juga tentu tidak menguras dompet. Produk Meilyn Jewelry ini pun tersedia di berbagai market place seperti Tokopedia dan Shopee. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Instagram @meilyn.id.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)