Penjual Ronde Ditemukan Meninggal di Alun-Alun Utara Yogya

Selasa, 03 November 2020 - 12:41 WIB
loading...
Penjual Ronde Ditemukan Meninggal di Alun-Alun Utara Yogya
Petugas sedang mengevaluasi penjual ronde yang meninggal di utara pendowo lama, Alun-Alun Utara Yogyakarta, Senin (2/11/2020) malam. Foto: Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Penjual ronde Sudi Utomo, 31 warga Sendangtirto, Berbah, Sleman ditemukan meninggal dunia di dekat gerobak dagangnya, di Pendopo lama Alun-Alun Utara, Yogyakarta, sekira pukul pukul 21.00 WIB, Senin (2/11/2020). (Baca Juga: geger-penemuan-mayat-pria-paruh-baya-di-pasar-induk-cikuburuk)

Informasi pertama kali meninggalnya Sudi Utomo disampaikan Sujiyanti.Saat akan membantu mempersiapkan jualan ronde, melihat Sudi Utomo tergeletak tidak bergerak di dekat gerobaknya. Setelah didekati sudah tidak bernafas.

Dia pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Gondomanan dan menghubungi ambulans milik PMI. (Baca Juga: penemuan-mayat-di-gang-duren-gegerkan-warga-pancoran-mas)

Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono mengatakan, mendapat laporan petugas Polsek Gondomanan bersama tim medis mendatangi lokasi, untuk pengamana dan melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan nadi Sudi Utomo sudah tidak berdenyut dan dinyatakan meninggal. Pihaknya pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut jasad Sudi Utomo dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY,” kata Sartono, Selasa (3/11/2020). (Baca Juga: penemuan-mayat-warga-semarang-di-got-pelabuhan-benoa-bali-bikin-geger)

Sartono menambahkan dari keterangan kelurga korban, Sudi Utomo sudah lama menderita penyakit jantung dan sekarang sedang rawat jalan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)