Petani Muba dan Komunitas Medsos Berdoa Terbaik untuk DRA

Senin, 02 November 2020 - 12:45 WIB
loading...
Petani Muba dan Komunitas Medsos Berdoa Terbaik untuk DRA
Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin telah berulang tahun ke-50, Minggu (1/11/2020).
A A A
SEKAYU - Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin telah berulang tahun ke-50, Minggu (1/11/2020). Bupati dengan segudang prestasi dibanjiri ucapan selamat, bahkan sehari sebelumnya terlihat masyarakat, petani, dan pemuka agama dari Muba meramaikan jagat media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Muba.

Bahkan hingga hari ini, ucapan selamat ulang tahun Bupati Muba Dodi Reza masih ramai di media sosial. Tak hanya itu, ungkapan tersebut dikemas dengan video-video kreatif yang masih berseliweran di media sosial.

“Semoga Pak Dodi senantiasa diberikan kesehatan yang prima, dan tetap menjadi Pelatih dan Penggerak Olah Raga Terbaik se-Indonesia,” ucap Ketua Ikatan Pelatih Sepak Bola Indonesia, Yeyen Tumena dalam sambutan singkat di sela HUT Bupati Muba DRA yang dihelat. diabadikan melalui video.

Tak hanya Yeyen Tumena, sejumlah pemain olahraga nasional dan internasional, di antaranya Pelatih Kepala Sabah FC Malaysia Kurniawan, Pembalap Nasional Rifat Sungkar, Sportcasters Rendra Sudjono, dan aktor internasional Joe Taslim juga merekam video pendek ucapan selamat ulang tahun kepada para Bupati Muba DRA.

Selain itu, Kepala Daerah Inovatif di Indonesia menerima salam dan doa dari sejumlah tokoh agama, petani, komunitas media sosial, penyandang disabilitas, dan atlet PPLP-D Muba yang masing-masing mengabadikannya dalam bentuk pendek video.

“Semoga Bupati senantiasa diberikan kesehatan yang baik, terus memiliki kemampuan kepemimpinan yang luar biasa, dan semakin dicintai masyarakat Muba,” ujar KH Amiruddin Nahrawi MPdI Ketua PWNU Sumsel.

Sementara itu, Bupati Muba, Dr. Dodi Reza, Alex Noerdin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendoakannya pada peringatan hari jadinya yang ke-60.

“Insya Allah semua pihak yang telah mendoakan Allah SWT akan mengabulkannya dan menjadi ibadah kita masing-masing,” ujar Dodi Reza.

Kepala Daerah Terpopuler di Indonesia ini menambahkan, di usianya yang ke-50 tahun ini, dirinya berharap dapat selalu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat khususnya di Muba.

“Semoga kita bisa terus berbuat baik untuk semua tingkatan dan bermanfaat bagi semua orang,” tandasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)