Bukannya Bekerja Mengabdi kepada Masyarakat, Oknum ASN di Merangin Malah Beli Sabu untuk Pesta Narkoba

Minggu, 01 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
Bukannya Bekerja Mengabdi kepada Masyarakat, Oknum ASN di Merangin Malah Beli Sabu untuk Pesta Narkoba
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Bukannya menjadi contoh, oknum ASN yang bertugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Merangin, Jambi, ini malah terlibat kasus narkoba. (Baca juga: Buntut Pengeroyokan 2 Anggota Intel Kodim, 13 Motor Gede Ditahan Polres Bukittinggi)

Oknum ASN yang berinisial AW (39) ini, ditangkap polisi di kawasan Kebun Karet Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas. Ia ditangkap setelah membeli sabu seberat 1,75 gram di Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir. (Baca juga: 5 Fakta Pengeroyokan Terhadap 2 Intel Kodim oleh Rombongan Moge)

Penangkapannya bermula ketika aparat mendapat informasi kalau pelaku baru saja membeli Sabu di Rantau Limau Manis.

Saat itu, aparat langsung melakukan penghadangan di Desa Tambang Baru. Saat pelaku melintas, dan tak ingin kehilangan kesempatan, aparat langsung melakukan penangkapan.

Dari tangan pelaku, aparat menyita barang bukti berupa Sabu seberat 1,75 gram yang diisi di plastik bening kecil. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Edih, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku tersebut, dan mengatakan pelaku telah menjalani pemeriksaan.
"Iya, ada penangkapan, sekarang masih dalam proses pemeriksaan," katanya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)