Kronologi Pengeroyokan 2 Anggota Intel Kodim oleh Rombongan Motor Gede

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 04:30 WIB
loading...
Kronologi Pengeroyokan 2 Anggota Intel Kodim oleh Rombongan Motor Gede
Dua anggota Satuan Intel Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat dikeroyok rombongan motor gede di Jalan Hamka Kota Bukittinggi. Foto rombongan motor gede saat memarkir kendaraannya/iNews TV/Wahyu S
A A A
BUKITTINGGI - Serda Mis dan Serda MY anggota Satuan Intel Kodim 0304/Agam , Sumatera Barat dikeroyok rombongan motor gede di Jalan Hamka Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat sore (30/10/2020). Akibat pengeroyokan itu Serda Mis mengalami pecah bibir bagian atas, sementara Serda MY mengalami memar pada kepala belakang. Usai kejadian kedua bintara TNI AD ini langsung dibawa ke RS Tentara untuk mendapatkan pengobatan atas luka yang dialaminya.

Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi saat dikonfirmasi MNC Media membenarkan informasi adanya kejadian pengeroyokan yang dialami oleh kedua anak buahnya tersebut. "Ya benar memang mereka anggota Intel Kodim 0304/Agam, " kata Letkol Arh Yosip Brozti Dadi. (Baca: 2 Orang yang Dikeroyok Rombongan Motor Gede Ternyata Anggota Intel Kodim 0304/Agam)

Berdasarkan informasi yang diterima MNC Media dari lapangan pengeroyokan terhadap dua anggota Intel Kodim 0304/Agam ini bermula saat Serda MY dan Serda Mis berboncengan mengendarai sepeda motor beat sepulang dari Hotel Balkon memonitor kedatangan tamu Kodim.

Kemudian di perjalanan tepatnya di Jalan Hamka melintas rombongan motor gede yang sudah meminggirkan kendaraan. Akan tetapi beberapa anggota rombongan masih memainkan gas untuk meminta jalan. Sehingga kendaraan Serda Mis dan Serda MY turun ke bahu jalan. Merasa keberatan keduanya mengejar rombongan moge sampai di Simpang Tarok.

Sampai di pertigaan jalan, karena situasi macet Serda MY menghentikan motor di depan salah satu kendaraan rombongan. (Bisa diklik: Jagad Maya Geger, Diduga Rombongan Moge Keroyok Warga di Bukittinggi

Saat Serda MY mendekati untuk menanyakan mengapa memotong jalannya, terjadi ribut mulut dan terjadi pemukulan pada Serda MY dan Serda Mis oleh sekelompok anggota moge tersebut.

Sementara Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago selaku ketua rombongan motor gede tersebut telah meminta maaf kepada kedua korban juga kepada Dandim 0304/Agam atas kejadian tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)