Kebangetan, 6 Kuintal Barang Rongsokan Pun Digasak Pencuri

loading...
Kebangetan, 6 Kuintal Barang Rongsokan Pun Digasak Pencuri
Benar-benar kebangetan. Kawanan pencuri membobol gudang barang rongsok di Dukuh Pungkruk, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jumat (30/10/2020). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
SRAGEN - Benar-benar kebangetan. Kawanan pencurimembobol gudang barang rongsok atau bekas di Dukuh Pungkruk, Desa/Kecamatan Sidoharjo, KabupatenSragen, Jumat (30/10/2020). Para pencuri berhasil berbagai jenis barang rongsokan yang beratnya mencapai 6 kuintal lebih. Diduga pelaku masuk dengan cara merusak gembok pintu gudang.

Peristiwa pencurian diketahui sekitar pukul 08.15 WIB saat Sri Supatmi,48, pemilik gudang datang. Perempuan asal Desa Jurangrejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen ini mendapati gembok pintu gudang dalam keadaan lepas. (Baca juga: Usai Bawa Jenazah Ibu Kandung Naik Motor, Pelaku Pinjam Cangkul untuk Gali Makam)

"Korban kemudian masuk ke dalam gudang dan mendapati 3 kwintal aki bekas, 3 kwintal alumunium kampas, tiga tangki semprot bekas telah hilang," kata Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari P. (Baca juga: Sedang Ceramah Maulid Nabi, Ustaz di Aceh Tenggara Ditusuk Belati)

Selain itu, berbagai rosokan alumunium bekas juga telah raib. Setelah bertanya ke tetangga di sekitar gudang ternyata tidak ada yang mengetahui, kejadian ini pun selanjutnya dilaporkan ke polisi.



Dari penyelidikan sementara, pelaku diduga melepas gembok dengan kunci palsu. "Untuk saat ini pelaku pencurian masih dalam penyelidikan," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top