Oknum Kades Sering Minta "Diperiksa" Bidan di Hotel, Istri Sah Tahu, Akhirnya Digerebek

loading...
Oknum Kades Sering Minta Diperiksa Bidan di Hotel, Istri Sah Tahu, Akhirnya Digerebek
Ilustrasi/SINDOnews
BENGKULU - Sebagai seorang kepala desa (kades), tentu saja LE selalu memberi perhatian dan mengayomi warganya, termasuk dengan ZU, bidan desa di wilayahnya. Tapi bedanya, perhatian LE terhadap bidan cantik tersebut berlebihan.

(Baca juga: Pemda NTT Bantah Pembangunan Jurasic Park di Taman Nasional Komodo Ganggu Habitat Komodo)

Bahkan, LE sering minta "diperiksa" dengan ZU. Lama-lama, proses "pemeriksaan" oknum kades dilakukan sang bidan disebuah hotel di Kota Bengkulu. Istri LE yang mencium perselingkuhan itu, diam-diam memata-matai oknum kades nakal tersebut.

(Baca juga: Seorang Ibu Hamil Tewas saat Gempa 5,4 SR Mengguncang Mamuju)



Puncaknya, pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB istri sah LE menggerebek perbuatan mesum oknum kades dengan sang bidan di sebuah hotel di Kota Bengkulu.

Aksi ini, merupakan puncak kekesalan istri oknum kades yang telah mencurigai perselingkuhan suaminya sejak beberapa bulan terakhir.

"Sudah dibawa ke Polres Bengkulu. Istri sah kades yang juga keluarga saya, tadi juga ikut ke Polres," singkat Novi, salah satu keluarga istri oknum kades yang mengaku ikut dalam penggerebekan.



Di tempat terpisah, Kepala Puskesmas Air Napal Suwanto, mengaku belum dapat memastikan kebenaran informasi ini. Namun, pihaknya membenarkan jika foto yang beredar adalah bidan yang ditugaskan di Desa Tebing Kandang.

“Ya, kalau melihat fotonya memang bidan yang ditugaskan di desa itu. Tapi soal kebenaran info itu, saya sendiri masih menelusurinya,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Air Besi Iptu Aljum Fitri, membenarkan informasi terkait oknum kepala desa dan bidan desa yang diamankan di Polres Kota Bengkulu.

“Saya sudah di Kota Bengkulu, masih menunggu Ketua Forum Kades Air Napal untuk memastikan yang bersangkutan di Polresta. Kabarnya bidan itu masih sepupu istri sah kades,” tutur Kapolsek.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top