Nekat Beraksi, Pelaku Curanmor Dibekuk Patroli Polsek Kemuning

loading...
Nekat Beraksi, Pelaku Curanmor Dibekuk Patroli Polsek Kemuning
Petugas Polsek Kemuning, Palembang, berhasil menangkap pelaku curanmor. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil diringkus petugas polisi dari Polsek Kemuning, Palembang, saat sedang melancarkan aksi pencurian.

(Baca juga: Libur Panjang, Penyeberangan ke Bali Lewat Banyuwangi Meningkat)

Petugas patroli Polsek Kemuning, Palembang, yang melintas mendengar teriakan korban minta tolong, dan langsung melakukan penghadangan terhadap pelaku curanmor.

Pelaku curanmor tak berkutik menghadapi hadangan petugas, dan langsung diringkus bersama barang bukti kunci T serta sepeda motor hasil curian. Pelaku curanmor tersebut, tertangkap basah saat beraksi di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang.



Polisi langsung menggelendang pelakucuranmor yang diketahui bernama Supriadi alias Adi ke Mapolsek Kemuning, Palembang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, pelakucuranmor ini tidak sendirian dalam melancarkan aksinya, tetapi dibantu satu temannya lagi yang berhasil kabur saat penangkapan.



(Baca juga: Sekolah di Palembang Ditutup Sampai Akhir 2020)



"Dalam aksinya, pelakucuranmor menggunakan kunci T. Mereka mengintai sepeda motor korban bernnomor polisi BG 6025 ACY. Motor korban saat itu terparkir di area parkir sebuah ruko dengan tidak menggunakan kunci ganda," terang Kapolsek Kemuning, Palembang, AKP Alfredo.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top