Jeje Wiradinata Ikuti Prosesi Pemakaman Korban Bencana Alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor

loading...
Jeje Wiradinata Ikuti Prosesi Pemakaman Korban Bencana Alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor
Jeje Wiradinata menghadiri prosesi pemakaman korban bencana alam banjir bandang dan longsor
PANGANDARAN - Calon Bupati Pangandaran dari Pasangan JUARA Nomor Urut 1 Jeje Wiradinata rela membatalkan agenda kampanye di Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang.

Jeje Wiradinata lebih memilih untuk mendatangi lokasi bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di daerah tersebut.

Bahkan Jeje Wiradinata turut menghadiri prosesi pemakaman korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Dusun Pangasinan, Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Wakil Ketua Tim Relawan JUARA Iwan M Ridwan mengatakan, semula pasangan JUARA akan menggelar kampanye daring ke masyarakat di Desa Pasirgeulis dan Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang.



"Karena di daerah tersebut terjadi bencana alam tanah longsor dan banjir bandang, maka agenda kampanye ditunda untuk sementara," kata Iwan, Selasa (27/10/2020).

Selanjutnya, untuk pelaksanaan Kampanye tatap muka dan daring di Desa Pasirgeulis dan Karangmulya yang semula akan dilaksanakan hari ini Selasa, 27 Oktober 2010 berubah menjadi hari Rabu, 28 Oktober 2020.

"Kemudian untuk Desa yang lain di Kecamatan Cigugur akan menyesuaikan setelah selesai kampanye tatap muka juga daring di Desa Pasrigeulis dan Desa Karangmulya," tambahnya.



Bencana banjir bandang dan tanah longsor tersebut mengakibatkan kerusakan, salah satunya menyebabkan rumah milik seorang warga ambruk dan menewaskan dua orang penghuninya.

Kedua korban adalah pasangan suami istri Irut dan Sunarsih yang tertimbun material rumah yang ambruk.

Berdasarkan sejumlah keterangan, korban berhasil ditemukan warga pagi hari setelah beberapa jam tertimbun rumah yang ambruk.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top