Asmara Terganjal Restu Keluarga, Gadis Belia Pilih Kehilangan Nyawa

loading...
Asmara Terganjal Restu Keluarga, Gadis Belia Pilih Kehilangan Nyawa
Seorang gadis belia bernama Sira Aryani (19) ditemukan tewas tergantung di atas bak kamar mandi rumah kontrakan di Jalan AKBP Haji Umar, Lorong Sepakat, Kelurahan Sekip Jaya, Kemuning Palembang, iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Seorang gadis belia bernama Sira Aryani (19) ditemukan tewas tergantungdi atas bak kamar mandi rumah kontrakan di Jalan AKBP Haji Umar, Lorong Sepakat, Kelurahan Sekip Jaya, Kemuning Palembang, Senin (26/10/2020).

Peristiwa itu pun menggegerkan warga sekitar yang langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian. Tak terkecuali polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jasad korban pertama kali ditemukan sang kakak yang merasa curiga pintu kamar mandi dikunci dari dalam dan tidak ada suara saat sang kakak memanggil.

Diduga, korban sengaja menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan kain yang diikatkan pada kayu di bagian atas kamar mandi.



Berdasarkan keterangan salah seorang sepupu korban Dila, korban pernah bercerita kalau dirinya kesal karena jika pulang kampung dimarahi orang tua. Sedangkan di kontrakan dimarahi kakaknya. " Terlebih lagi korban diduga kesal karena kakaknya mengambil handphone korban agar tidak bisa menghubungi kekasihnya," ujar Dila. (Baca: Libur Panjang Gerbang Tol Kalikakung Siapkan Siapkan 26 Gardu).

Sementara itu Kanit Reskrim Mapolsek Kemuning Palembang Iptu Arlan menjelaksan, saat ditemukan korban sudah tewas dalam keadaan tergantung. "Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sejauh ini motif korban bunuh diri diduga masalah asmara yang tidak direstui keluarga," pungkasnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top