Pimpin Sertijab 6 Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jabar

loading...
Pimpin Sertijab 6 Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jabar
Enam kapolres di jajaran Polda Jabar melaksanakan sertijab di Aula Muryono, Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto/Humas Polda Jabar
BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memimpin serah terima jabatan (sertijab) enam kepala kepolisian resor (kapolres) di Aula Muryono Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (26/10/2020).

Enam kapolres yang melaksanakan sertijab antara lain, Kapolres Karawang diseratibkan dari AKBP Arif Rachman Arifin kepada AKBP Rama Samtama Putra. Kemudian, Kapolres Purwakarta berganti dari AKBP Indra Setiawan kepada AKBP Ali Wardana. (BACA JUGA:Polri Rotasi Pati-Pamen, Kapolres Cimahi Berganti dari Yoris Maulana ke Indra Setiawan)

Kemudian, Kapolres Indramayu diserahterimakan dari AKPB Suhermanto kepada AKBP Hafidh Susilo Herlambang. Sedangkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKPB Anom Karibianto diserahterimakan kepada AKBP Doni Hermawan. (BACA JUGA:Bandung Dikepung Banjir, Pengendara Motor Terseret Air di Sukamulya)

Kapolres Garut berganti dari AKBP Dede Yudy Ferdiansah kepada AKBP Adi Beni Cahyono. Kapolres Cimahi berganti dari AKBP Moch Yoris Maulana Yusuf Marzuki diserahterimakan kepada AKBP Indra Setiawan. (BACA JUGA:1 PNS Positif Corona, 2 Ruangan di Bale Kota Tasikmalaya Ditutup)



Kegiatan sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara sertijab dan pakta integritas para pejabat melaksanakan sertijab.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota, dan Kapolres Indramayu yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah.

Kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Indramayu yang baru, ujar Irjen Pol Rudy, diucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan.



Irjen Pol Rudy berharap para pejabat baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan oleh pejabat lama. Semoga amanah yang telah diberikan dapat menjadi motivasi untuk membuktikan kualitas juga kompetensi dan selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.

"Selanjutnya, teriring doa semoga dapat lebih sukses bertugas di tempat yang baru," kata Kapolda Jabar.
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top