First Media Kini Hadirkan GMS Channel

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:41 WIB
loading...
First Media Kini Hadirkan GMS Channel
First Media Hadirkan GMS Channel Rohani. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - PT Link Net Tbk dengan brand First Media akan merilis GMS Channel yang menayangkan program rohani Kristen, yang dapat diakses mulai 1 November 2020 pada layanan cable TV First Media dalam kualitas HD (channel #389) dan SD (channel #86).

GMS Channel merupakan channel TV khusus yang menayangkan program dan kegiatan ibadah Gereja Mawar Sharon di bawah kepemimpinan Pastor Philip Mantofa, dengan jadwal tayang penuh selama 24 jam setiap hari untuk mendukung kebutuhan ibadah keluarga Indonesia.
BACA JUGA:Link Net Jalin Kerja Sama dengan Fiber Media Indonesia

Pastor Philip Mantofa adalah seorang Pendeta Kristen yang telah memberikan pelayanan di Gereja Mawar Sharon sejak 1998. Hingga kini, Gereja Mawar Sharon mengalami perkembangan pesat dengan 60.000 jemaat, yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sampai ke Asia Tenggara, dan Sydney Australia.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menyampaikan, dirinya merasa senang dan diberkati dapat bekerjasama dengan Gereja Mawar Sharon untuk menayangkan program-program rohani yang diharapkan menjadi berkat bagi pelanggan dan membawa kemuliaan bagi Tuhan.
BACA JUGA: Stand TV Cable di Plaza Semanggi Jadi Tempat Nobar

"Kerjasama ini kami jalin sejalan dengan komitmen untuk terus menghadirkan konten-konten lokal berkualitas bagi seluruh pelanggan,” katanya dalam siaran persnya Senin (26/10/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)