Salam Dua Jari, Dua Komika Ini Suarakan Dukungan ke Machfud Arifin

Senin, 26 Oktober 2020 - 16:22 WIB
loading...
Salam Dua Jari, Dua Komika Ini Suarakan Dukungan ke Machfud Arifin
Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin mendapat dukungan dari komika Fico dan Yuda Keling. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Dukungan kepada Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin terus datang berbagai kalangan. Di antaranya seperti dari komika Fico dan Yuda Keling.

Kedua komika tersebut tertegun ketika menyambangi dan mengenal lebih dekat Cak Machfud di Surabaya. Keduanya juga menyempatkan diri untuk mengabadikan gambar dengan foto bersama calon pemimpin Kota Pahlawan yang maju dalam Pilwali Surabaya tersebut. (Baca juga: Debat Publik Pilwali Surabaya Tiga Kali, Ini Aturan Mainnya)

Sebagai bentuk dukungan, kedua komika nasional ini berpose dua jari khas paslon Machfud Arifin-Mujiaman sebagai bentuk dukungan. Kekaguman juga kembali diperlihatkan ketika Fico dan Yuda Keling melihat figur rekam jejak Cak Machfud di lingkungan kepolisian.

"Pak Machfud Arifin ini sudah jelas kepemimpinannya, beliau berpengalaman sebagai pemimpin," ujar Fico.

Sementara itu, Yuda Keling mengatakan Cak Machfud merupakan figur pemimpin yang menjadi panutan bagi generasi muda. Pernyataan ini dikeluarkan lantaran mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut mengajarkan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

Terbukti, Cak Machfud berhasil menjadi Kapolda di tiga provinsi berbeda, yakni Maluku Utara, Kalimantan Selatan dan Jawa Timur. Oleh karena itu, Yuda Keling mengajak seluruh elemen generasi muda Kota Surabaya untuk menyukseskan Cak Machfud menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan.

"Generasi muda juga harus ikut menyukseskan pemilihan kepala daerah karena ini akan mempengaruhi masa depan kita juga di masa mendatang. Pilih pemimpin yang berpengalaman agar kedepannya menjadi lebih baik dari saat ini," ujar Yuda Keling.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)