Geger, Warga Kendari Temukan Mayat Laki-laki Mengapung di Hutan Bakau

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:14 WIB
loading...
Geger, Warga Kendari Temukan Mayat Laki-laki Mengapung di Hutan Bakau
Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki–laki yang mengapung di hutan bakau Teluk Kendari di Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Sulawesi Tenggara. iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki–laki yang mengapung di hutan bakau Teluk Kendari di Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Sulawesi Tenggara, Senin (26/10/2020). Warga yang penasaran kemudian mendatangi tempat kejadian perkara untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Mayat pertama kali di temukan oleh seorang pemulung yang tengah mencari barang bekas. "Saya kaget melihat ada yang terapung ternyata mayat. Kemudian saya lapor ke warga sekitar," ujar Pemulung bernama Nurdin.

Sementara itu petugas kepolisian dari Polsek Poasia dan Polres Kendari yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. (Baca: Pelatih Silat Meninggal saat Peragakan Jurus di Depan Muridnya).

"Kita belum mengetahui penyebab kematian korban. Apakah karena pembunuhan atau kecelakaan karena masih dalam penyelidikan," ujar AKP Selamet Budiyono, Kapolsek Poasia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)