Cewek Cantik Ini Tega Pukuli Ibu Kandungnya saat Hujan Deras

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:42 WIB
loading...
Cewek Cantik Ini Tega Pukuli Ibu Kandungnya saat Hujan Deras
Sebuah video yang melibatkan dua perempuan yakni seorang perempuan muda yang diduga anak terekam memukuli perempuan tua yang diduga ibunya tengah viral di media sosial.(Foto/Tangkapan Layar)
A A A
KOTA MALANG - Sebuah video yang melibatkan dua perempuan yakni seorang perempuan muda yang diduga anaknya terekam memukuli ibunya, perempuan tua yang diduga ibunya tengah viral di media sosial.

Berbagai komen mengecam aksi kekerasan ini sehingga Satreskrim Polres Malang Kota kini melakukan penyelidikan mencari kedua perempuan dalam video tersebut.
Video kekerasan yang melibatkan dua perempuan hingga viral sejak diposting pada Jum'at kemarin. Dalam video tersebut, seorang perempuan muda memukuli perempuan lainnya yang sudah renta di tengah hujan yang mengguyur di TKP di Jalan Raya Langsep, Mergan, Klojen Kota Malang.

Ribuan kecaman dan komen geram dilontarkan netizen hingga meminta polisi untuk mengusut video kekerasan tersebut dengan hastag #tolong pak polisi tangkap.

“Dari info sementara ibu dan anak ini kerap berpindah kontrakan,” kata AKP Azi Pratas Guspitu selaku Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Sabtu (24/10/2020)

Hingga saat ini polisi masih mencari keduanya untuk mengetahui motif pelaku melakukan kekerasan yang dilakukan terhadap ibunya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)