Perempuan Dibakar di Dalam Mobil, Pelaku dan Korban Bisnis Ternak Ayam

loading...
Perempuan Dibakar di Dalam Mobil, Pelaku dan Korban Bisnis Ternak Ayam
Peternakan ayam yang diduga tempat korban dihabisi nampak ada garis polisi. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
SUKOHARJO - Keberadaan Eko Prasetyo alias Kedel,30, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Yulia,42, perempuan yang ditemukan tewas di dalam mobil yang dibakardi halaman Toko Material di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan, Bendosari Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) lalu cukup mengagetkan. Pasalnya antara Eko dan Yulia ternyata saling kenal dan memilikihubungan bisnis.

Eko Prasetyo yang tinggal di rumah mertuanya di Dukuh Ngesong RT 01/02, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo memiliki usaha ternak ayam petelur dengan Yulia. Lokasi peternakan berjarak sekitar 200 meter dari rumah yang ditempati Eko.(Baca juga :Ngeri, Yulia Dihantam Linggis, Dalam Kondisi Sekarat Diminta PIN ATM)

“Setahu saya pernah sekali ke sini (rumah) dan sekali ke peternakan,” kata Cipto Wiyono,63, mertua Eko saat ditemui di rumahnya Dukuh Ngesong RT 01/02, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (23/10/2020).

Kerjasama peternakan antara Eko dan Yulia belum sampai setahun ini. Sehingga dirinya tidak mengetahui latarbelakang persoalan antara menantu dan Yulia. Termasuk kemungkina utang piutang. Selama ini, Eko juga tidak bercerita mengenai masalah dengan Yulia. Dalam keseharian, Eko tinggal bersama istri dan kedua anaknya di rumah Cipto Wiyono. (Baca juga : Eksekutor Pembakar Wanita Dalam Mobil Tertangkap, Begini Keterangan Polisi)

Sementara dari informasi yang berkembang, Yulia dihabisi di peternakan ayam oleh Eko. Dari pantuan di lokasi, nampak garis polisi melingkari salah satu kandang ayam. Sebelumnya, penangkapan Eko Prasetyo alias Kedel,30, warga Ngesong RT 01/02 Desa Puhgogor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo oleh Polisi mengagetkan keluarganya. (Baca juga : Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar)



Dari keterangan keluarga, Eko ditangkap di rumahnya kamis (22/10/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, polisi datang dengan menyerahkan surat penangkapan terhadap Eko. Pihak keluarga kaget karena pada waktu semuanya masih tidur. Termasuk Eko juga tengah tidur di dalam rumah. Dalam keseharian, Eko bekerja memasang wifi internet. Selain itu juga beternak ayam petelur.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top