Tak Diizinkan Bertemu, Suami Bacok Istri dan Kedua Mertuanya hingga Sekarat

loading...
Tak Diizinkan Bertemu, Suami Bacok Istri dan Kedua Mertuanya hingga Sekarat
Syafruddin Daeng Lewa warga di Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tega membacok istri dan kedua mertuanya, Jumat (23/10/2020). Foto salah satu korban/iNews TV/M Nur
MAKASSAR - Syafruddin Daeng Lewa seorang warga di Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tega membacok istri dan kedua mertuanya , Jumat (23/10/2020). Akibatnya ketiga korban yang diketahui bernama, Alimuddin (62) dan istrinya Salma, (60) serta Selfi (30) anaknya mengalami sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, kejadian nahas itu, bermula ketika suami korban Selfi yang bernama, Syafruddin Daeng Lewa mendatangi kediaman mertuanya di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar , untuk mencari istrinya. Namun, dihalangi oleh mertuanya dengan ditutupkan rumah.

Lalu pelaku emosi dan masuk dari pintu samping dan langsung membacok ke tiga korban menggunakan senjata tajam jenis parang yang sudah dibawa saat mendatangi rumah mertuanya. (Baca: Keluarga Tak Menyangka, Eko Pembunuh Wanita di Mobil yang Terbakar)

Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim mengatakan saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.



"Iya benar, ada tiga korban yang ditebas, pelakunya adalah suami korban. Ketiganya sementara dalam perawatan medis," kata Bripka Ahmad Halim. (Bisa diklik: Ini Motif Pelaku Sutarman Bunuh Istri Siri yang Hamil 7 Bulan di Bandung)

Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakukkang bersama Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan proses identifikasi dan penyelidikan kasus tersebut. "Pelaku masih dalam pengejaran petugas di lapangan," ujarnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top