Siswa Terbanyak Lolos SNMPTN, Gubernur Apresiasi SMAN 2 Lamongan

Kamis, 07 Mei 2020 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut Khofifah juga berdialog dengan dua siswa lulusan SMAN 2 Lamongan yang berhasil masuk ke Fakuktas Kedokteran Unair Surabaya lewat jalur SNMPTN. Dua siswa tersebut adalah Nabila Rahmaniah dan juga Lorence Okta FL. Dua siswa tersebut mengaku senang bisa mewujudkan cita-citanya untuk bisa masuk ke prodi di PTN yang mereka inginkan.

"Tentu saya sangat bersyukur bisa diterima di FK Unair dari jalur SNMPTN. Menjadi dokter sudah menjadi mimpi saya karena saya ingin bisa melayani orang yang membutuhkan pelayanan kesehatan," kata Nabila pada Gubernur Khofifah.

Dari dialog tersebut Khofifah secara khusus mengapresiasi kepala sekolah, seluruh guru, tenaga kependidikan, dan juga para siswa yang telah memberikan perjuangan terbaik hingga bisa mencetak prestasi yang membanggakan bagi Jatim.

Tak hanya itu, Khofifah juga memberi hadiah khusus untuk SMAN 2 Lamongan berupa perbaikan sarana pendidikan dan juga penambahan fasilitas laboratorium yang menjadi kebutuhan di sekolah tersebut.

"Apa yang dilakukan oleh SMAN 2 Lamongan ini akan menjadi satu indikator yang kita harapkan bahwa kualitas SDM di Jawa Timur akan semakin merata. Itu artinya kita bisa mendongkrak pembangunan di berbagai bidang dengan SDM lokal," pungkas Khofifah.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)