Kecelakaan Maut di Jalan Tol Kayuagung, Empat Tewas

Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:43 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalan Tol Kayuagung, Empat Tewas
Proses evakuasi dan olah TKP yang disaksikan Ditlantas Polda Sumsel. Foto/Dok. Dokumen Ditlantas
A A A
KAYUAGUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Trans Sumatera ruas Kayuagung-Palembang, di Sumatera Selatan. Empat orang meninggal dunia dan satu luka-luka dalam kecelakaan di KM 338 Kecamatan Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI) itu.

(Baca juga: Karpet Serat Pohon Pisang Produksi Palembang Kini Mendunia )

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sebuah mobil Honda Jazz yang datang dari Palembang, dengan truk Fuso Hino bernomor polisi BG 8649 IO. Semua korban merupakan dari penumpang mobil Honda Jazz.

Kecelakaan Maut di Jalan Tol Kayuagung, Empat Tewas


Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil Honda Jazz dari arah Jakabaring, Palembang, dikemudikan seorang remaja, Riko (19) warga OKI bersama empat orang lainnya.

(Baca juga : Ojek Online Tembus ke Paris, Tarifnya Rp1 Juta Per 10 Km )

Diduga kurang hati-hati dan kurang memperhatikan jalan yang ada di depannya, sehingga terjadi kecelakaan dimana Honda Jazz menabrak bagian belakang truk. Mobil Honda Jazz terlihat rusak berat, setelah sebagian mobil masuk bawah bak truk.

(Baca juga: Janda di Madina Ajak Anaknya yang Masih SMP untuk Jualan Ganja )

"Empat korban kecelakaan meninggal dunia dievakuasi ke RS Kayuagung, satu luka dibawa ke RS Hermina di Jakabaring, Palembang," kata Kanit Laka Polres OKI, Iptu I Made Oka Subawa, mewakili Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, didampingi Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika.

Kecelakaan Maut di Jalan Tol Kayuagung, Empat Tewas


Keempat korban tewas antara lain Adi (28), Riko (19), Siswanto, dan Diko. Sementara korban selamat Ferdian berusia 17 tahun. Untuk kepentingan penyelidikan sopir truk Riski Herman (40) warga Sukajadi KM 14 Banyuasin, dan kernetnya diamankan ke Polres OKI untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1293 seconds (10.55#12.26)