Gandeng Pengusaha, Eri Ingin Pertumbuhan Ekonomi Surabaya Lebih Cepat Lagi

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:49 WIB
loading...
Gandeng Pengusaha, Eri Ingin Pertumbuhan Ekonomi Surabaya Lebih Cepat Lagi
Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi ingin melakukan percepatan dalam pemulihan ekonomi paska pandemi COVID-19. (Ist)
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi ingin melakukan percepatan dalam pemulihan ekonomi paska pandemi COVID-19. Karenanya, jago PDI Perjuangan (PDIP) di Pilkada Surabaya ini menggandeng kalangan pengusaha yang tergabung dalan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) untuk mencapai target tersebut.

”Saya ingin mendengar banyak masukan dari para pelaku usaha agar ke depan pemulihan ekonomi bisa lebih cepat kita lakukan,” kata Eri, Rabu (21/10/2020).

Eri juga menyiapkan berbagai program untuk mempercepat pemulihan ekonomi. Di antaranya pemberdayaan UMKM dengan target membawa 30.000 UMKM Surabaya naik kelas.

”Kami sangat menghargai dunia usaha seperti Kadin sebagai penggerak ekonomi masyarakat. Maka kami berharap bisa terus berkolaborasi dengan Kadin. Kadin ini isinya orang-orang pintar dan pengusaha hebat berbagai bidang, itu harus dimanfaatkan untuk pembangunan Surabaya,” kata Eri. (Baca: Jatim Bebas Zona Merah COVID-19, Khofifah: Berkat Kerja Bersama).

Tak hanya melakukan percepatan pemulihan ekonomi, Eri juga ingin lompatan pertumbuhan ekonomi Surabaya melebihi capaian Wali Kota Tri Rismaharini. ”Satu-dua tahun saya ingin lompatan Surabaya melebihi zamannya Bu Risma. Dan itu butuh kolaborasi dengan Kadin,” kata Eri.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3639 seconds (11.97#12.26)