Tokoh Masyarakat Sumbar Apresiasi Bantuan Mulyadi saat Pandemi Corona

Rabu, 15 April 2020 - 18:59 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Sumbar Apresiasi Bantuan Mulyadi saat Pandemi Corona
Anggota DPR RI Mulyadi saat membagikan bantuan kepada warga Sumatera Barat (Sumbar) yang terdampak Corona (COVID-19).Foto/Istimewa
A A A
PADANG - Tokoh Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Fikri mengatakan, bantuan yang diberikan Mulyadi, anggota DPR RI dapil Sumbar II kepada warga saat pandemi wabah virus Corona (COVID-19) sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk
itu, Urang Awak di Ranah Minang mengapresiasi bantuan tersebut.Seperti halnya saat pandemi COVID-19 kali ini, Mulyadi bergerak cepat dengan menurunkan tim bantuan. Mulai dari kader partai, hingga relawan bergerak atas imbauan Mulyadi untuk membantu masyarakat.

"Pak Mulyadi merespons cepat kesulitan masyarakat, dan beliau memberikan solusi Tidak heran, bila masyarakat sedang kesulitan mereka menunggu gebrakan yang dibuat oleh Pak Mulyadi," ungkap Irwan, Rabu (15/4/2020).

"Berkat Pak Mulyadi, semua kader dan relawan di seluruh Sumbar bergerak membantu masyarakat. Beliau mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat di atas kepentingan pribadi," tambah Irwan.

Dia menuturkan, di tengah pandemi saat ini, Mulyadi telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat. Mulai dari masker, hand sanitizer, sembako dan penyemprotan disinfektan.

Bahkan, Mulyadi menurunkan tiga unit mobil pembasmi COVID-19 untuk meningkatkan intensitas penyemprotan disinfektan di perkampungan dan fasilitas umum masyarakat. "Banyak bantuan yang telah disalurkan atas instruksi dan arahan Pak Mulyadi, Insya Alloh bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi ini," kata Irwan.

Senada denganIrwan, Ketua Komunitas Solok Saiyo Sakato Suwirpen Suib menambahkan, kedermawanan Mulyadi terhadap masyarakat sangat luar biasa. Anggota Komisi III DPR RI tersebut, diketahui mengibahkan dua tahun gajinya sebagai wakil rakyat di Senayan untuk membantu masyarakat.Dari dana tersebut terkumpul puluhan ribu masker, hand sanitizer, sembako dan 1000 APD untuk tenaga medis.

"Pak Mulyadi figur yang luar biasa, beliau peduli dan bekerja nyata untuk masyarakat kita di Sumbar. Saat ini, beliau tengah mengumpulkan puluhan ribu bantuan untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat dan tenaga medis," kata Suib.

"Pak Mulyadi mengatakan bila ada yang bisa dibantu maka akan diupayakan. Sekarang, beliau mengupayakan untuk membantu masyarakat kita di tengah pandemi, Insha Allah menjadi amal untuk beliau," pungkas Suib.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)