Kecelakaan Tunggal di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas

Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:23 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas
Mobil Toyota Fortuner nomor polisi G 21 NW yang ditumpangi Nunung menabrak pembatasan jalan lalu terguling di Jalan Tol Solo-Ngawi KM 542-400 A. Foto/Ist
A A A
PEKALONGAN - Kabar duka datang menyelimuti DPRD Kabupaten Pekalongan. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan , Nunung Sugiantoro tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 542-400 A Jalan Tol Solo-Ngawi, Selasa (20/10/2020).

Mobil Toyota Fortuner nomor polisi G 21 NW yang ditumpangi Nunung menabrak pembatasan jalan lalu terguling. "Kami mendapatkan kabar tersebut dan langsung melakukan pengecekan. Ternyata benar mengalami kecelakaan dan pak Nunung Sugianto meninggal dunia. Sedangkan sopirnya selamat namun luka- luka," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Andung. (Baca juga: Ratusan Buruh Pabrik Sarung Geruduk DPRD Pekalongan, Ini Tuntutannya)
Kecelakaan Tunggal di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas

Diketahui, Nunung Sugiantoro merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga menjabat Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Kabupaten Pekalongan. (Baca juga: Rabu Pungkasan, Komunitas di Pekalongan Lakukan Cukur Amal)

Menurut Andung, Nunung mengalami kecelakaan saat akan bertugas ke arah Solo untuk mengikuti peningkatan kapasitas dan kunjungan kerja.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan Agus Pranoto membenarkan Nunung tewas dalam kecelakaan. Saat ini, jenazah Nunung dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka.

"Mudah mudahan, beliau dalam kondisi husnul khotimah karena meninggal saat menjalankan tugas. Ketua Dewan bersama staf juga sudah di rumah duka," ujar Agus.

Selain mejabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Nunung pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2014-2019.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)