Kios Beras Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Rp100 Juta

Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:40 WIB
loading...
Kios Beras Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Rp100 Juta
Petugas damkar berhasil menjinakan api yang membakar seluruh bangunan kios beras di Kampung Warung Mekar RT 8 RW 4 Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Foto/Dok. DPKPB PURWAKARTA
A A A
PURWAKARTA - Sebuah kios beras di Kampung Warung Mekar RT8 RW 4 Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta , terbakar hebat, Selasa (20/10/2020). Peristiwa itu sama sekali tak menyisakan apapun kecuali puing-puing yang sudah menjadi abu.

(Baca juga: Prajurit Kostrad Sita 1 Kg Ganja di Perbatasan Papua )

Penyebab pasti kebakaran sama sekali belum diketahui. Pihak berwenang pun masih melakukan penyelidikan untuk memastikan sebab-sebab peristiwa itu terjadi. Hanya saja tak menimbulkan korban jiwa, meski mengakibatkan kerugian sebesar Rp100 juta.



Menurut Ketua RW 8, Kamil dalam laporan kepada petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta , warga sekitar sempat dibuat panik begitu melihat api besar sudah melahap kios beras milik Surdi seluas 70 M2.

Berbagai upaya dilakukan untuk memadamkan kebakaran yang semakin membesar. "Kami pun akhirnya menelepon petugas pemadam kebakaran dan selang beberapa menit kemudian datang ke lokasi kejadian," ujar Kamil.

(Baca juga: Oknum Polisi Todongkan Pistol Saat Lerai Pemabuk di Warung Tuak )

Sementara itu, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dan dan satu ambulans dikerahkan ke lokasi kegiatan. Pemadaman dilakukan melibatkan relawan damkar dan anggota TNI/Polri dibantu warga setempat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)