20 Tahun Terpisah, Kembar Trena-Treni Bertemu lewat Aplikasi Tiktok, Begini Kisahnya

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Sambil meneteskan air mata karena rasa bahagia dan haru, orang tua Trena dan Treni, Enceng Dedi mengatakan, bahwa saat ini dirinya merasa bahagia dapat kembali bertemu dengan anaknya, Treni yang setelah selama 20 tahun mencoba mencari anaknya yang terpisah. “Anaksaya Treni rencananya akan datang ke Tasikmalaya untuk bertemu dengan keluarga pada 21 Oktober nanti,” kata Enceng Dedi.

Sementara itu, Trena Mustika mengatakan, awalnya dia mendapatkan kabar dari tetangga melihat ada Trena di aplikasi Tiktok. Padahal Trena tak pernah bermain aplikasi hiburan tersebut.

Kemudian untuk memastikan, Trena akhirnya mencoba mencari tahu bersama kakak-kakaknya lewat media sosial untuk memastikan. Akhirnya mereka melakukan komunikasi dengan video call dengan Treni pada 12 Oktober 2020 malam.

“Dari sana lah akhirnya Trena dan Treni merasa yakin bahwa mereka adalah saudara kembar. Saya mendapatkan nomor hp (handphone) Treni dari akun medsosnya karena Treni kebetulan suka jual beli online,” kata Trena.

Saat ini saudara kembar Trena-Treni tinggal menunggu waktu untuk bertemu. Rencananya Treni akan ke Kota Tasikmalaya pada 21 Oktober 2020 mendatang.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)