Didukungan Relawan Sembodo, Suhandoyo Optimis Menang di Lamongan

Senin, 19 Oktober 2020 - 13:18 WIB
loading...
Didukungan Relawan Sembodo, Suhandoyo Optimis Menang di Lamongan
Relawan Sembodo resmi dukung paslon Suhandoyo-Astrid. Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Relawan Kaji Sholah (RKS) Sembodo akhirnya menyatakan dengan sepenuh hati mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Suhandoyo-Astrid (Astiti Suwarni) dengan jargon (Satu Hati Kompak) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020.

(Baca juga: Alami Luka Berat, Hanafi Rais akan Dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro )

Bentuk dukungan dari para relawan Sembodo tersebut dideklarasikan di Aula Wego Sugio Lamongan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga disaksikan langsung oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, LO serta partai pendukung kompak, Senin (19/10/2020)

Ketua Koordinator Peralihan Suara Sembodo Kompak, Qoderi mengatakan, pihaknya beserta relawan Sembodo lainnya mulai hari ini berkomitmen untuk memenangkan pasangan Suhandoyo-Astiti di Pilkada Lamongan 9 Desember mendatang.

"Hanya pak Handoyo dan bu Astiti lah yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Lamongan ke depan. Karena visi dan misi beliau berdua sama dengan yang diinginkan oleh Sembodo," ujar Qoderi kepada awak media.

(Baca juga: Saling Serang Dua Kelompok Pemuda Terjadi di Klub Malam Palembang )

Dia mengungkapkan, semaksimal mungkin bagaimana atau apapun caranya akan kerja keras berusaha memenangkan Suhandoyo-Astrid (Astiti Suwarni) untuk menjadi Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan 2020.

"Tentunya semua itu sudah sesuai dengan apa yang dikehendaki dan diharapkan oleh masyarakat Lamongan pada umumnya. Khususnya yaitu menghendaki adanya perubahan totalitas tanpa batas, karena beliau tidak dari birokrasi dan juga dinasti," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, bagian dari strategi pemenangan relawan sembodo kompak ialah secepatnya akan merilis serta mendata dan juga akan mendatangi ke masyarakat se Kabupaten Lamongan secara dor to door, seperti yang sudah dilakukan oleh tim kompak.

"Tim Relawan Sembodo Kompak ini senantiasa akan mengajak masyarakat Lamongan serta mengawal kemenangan Pak Handoyo dan Bu Astiti hingga dilantik menjadi Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan nantinya," tuturnya. (Baca juga: Prit! Bawaslu Karawang Semprit Tiga Paslon Langgar Protokol Kesehatan saat Kampanye )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1264 seconds (0.1#10.140)