Kapolres Kepulauan Talaud Imbau Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

loading...
Kapolres Kepulauan Talaud Imbau Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai
Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan menyambangi beberapa gereja di wilayah Kecamatan Melonguane untuk membagikan masker secara gratis dan menyampaikan imbauan kepada jemaat, Minggu (18/10/2020). Foto SINDOnews
MANADO - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan menyambangi beberapa gereja di wilayah Kecamatan Melonguane untuk membagikan masker secara gratis dan menyampaikan imbauan kepada jemaat, Minggu (18/10/2020).

Bantuan masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh AKBP Alam Kusuma kepada para Pendeta serta Pelayan Khusus di masing-masing gereja, disaksikan jemaat setempat. (Baca: Gubernur Sulut Dukung Penuh Pilkada Damai 2020)

Dikatakan AKBP Alam Kusuma dalam sambutannya, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pihak kepolisian dalam turut serta mencegah penyebaran Covid-19.“Agar masyarakat disiplin pakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan serta menjaga jarak,” ujarnya. (Baca: Anggaran Tersedia, Sulut Siap Gelar Pilkada Serentak)

Alam Kusuma mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang aman, sejuk, damai, dan sehat. “Tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan. Hindari money politic, berita hoax, ujaran kebencian, dan isu SARA,” pungkas AKBP Alam Kusuma yang turut didampingi Kasat Binmas Iptu Yacobus Melale dan beberapa personel.

(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top