Hadiri Ibadah di 3 Gereja, Olly: Terapkan Terus 3 M, Kita Selamat

loading...
Hadiri Ibadah di 3 Gereja, Olly: Terapkan Terus 3 M, Kita Selamat
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat mengikuti ibadah di sebuah gereja di Minahasa.Foto/ist
MINAHASA - Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengajak masyarakat ikut menyukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 sebagai pesta demokrasi untuk membawa provinsi ini menjadi tambah maju.

Olly yang kembali berpasangan dengan steven Kandouw juga mengingatkan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu menerapkan pola hidup 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

”Saya tak lelah mengingatkan ini penting sekali. Cuma dengan pola 3M, torang bisa selamat dan terhindar dari Covid 19 ini,” kata Olly.

(Baca juga:Kebangetan, Mobil Patwal Polda Bali Kawal Orang Jogging di Jalan Raya)



Ajakan ini disampaikan Olly Dondokambey kepada masyarakat dalam acara Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, Minggu (18/10/2020). Hadir juga pasangan Calon Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Olly Dondokambey kemudian bergegas ke menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-15 Jemaat GMIM Eden Maesa Danowudu, Wilayah Bitung Lima. Acara itu diikuti para tokoh, diantaranya Fabian Kaloh, Anggota DPRD Sulut, Maurits Mantiri, Calon Walikota Kota Bitung, Pdt. DR. A O Supit, Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Selepas dari Danowudu, Olly langsung bergeser tempat menuju Kakas, Minahasa untuk menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-55 Jemaat GMIM Eden Talikuran, Wilayah Kakas. Acara yang tetap mematuhi protokol dihadiri Pdt. Lineke Wuri, MTh, Ketua Wilayah Kakas dan Pdt. Lita Waladow, MTh Ketua Jemaat, serta para tokoh masyarakat lainnya.



Olly menjelaskan, taat pada protokol kesehatan adalah hal penting, terlebih Sulawesi Utara sudah memasuki tahapan-tahapan Pilkada sebagai pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top