Kukuhkan Pengurus Baru, Golkar Surabaya Gencar Dukung Machfud Arifin

loading...
Kukuhkan Pengurus Baru, Golkar Surabaya Gencar Dukung Machfud Arifin
Dukungan pemenangan kepada calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dari DPD II Partai Golkar Surabaya kian kencang usai mengukuhkan pengurus baru. Foto/Ist
SURABAYA - Dukungan pemenangan kepada calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dari DPD II Partai Golkar Surabaya kian kencang usai mengukuhkan pengurus baru.Dalam pengukuhan pengurus yang berlangsung di Hotel Wyndham, Golkar Surabaya kembali mengukuhkan dukungankepada Cak Machfud.

"Ini adalah momentum kita bersama untuk semakin melaju kencang mengantarkan Pak Machfud Arifin ke Balai Kota Surabaya," tegas Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya, Arif Fatoni, Minggu (18/10/2020). (Baca juga: Keharmonisan Cawali Surabaya Machfud-Lita, Panutan Masyarakat)

Selanjutnya, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) H M Sarmuji juga ikut memecut semangat seluruh kader Partai Golkar Surabaya untuk lebih gencar menyuarakan Cak Machfud di masyarakat. Ia menilai pria kelahiran Ketintang tersebut sangat layak untuk menjadi pemimpin Kota Surabaya. (Baca juga: Ustaz Abdul Somad: Ananda Rangga, Engkau Mulia dengan Derajat Syahid)

Keyakinan ini didorong oleh rasa percaya jika Cak Machfud adalah figur yang benar-benar peduli kepada kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Surabaya.



"Dalam Agama Islam, barang siapa berjuang untuk kepentingan umum maka ia juga berjuang untuk kepentingan sendiri. Berbeda jika ia hanya berbuat untuk kepentingan sendiri maka itu hanya untuk dirinya sendiri," ujar Sarmuji.

Dia menambahkan, Machfud Arifin berjuang untuk Surabaya yang lebih baik. "Dan jika terwujud kita masyarakat Kota Surabaya juga akan menikmatinya," imbuhnya.

Selain itu, Sarmuji yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jatim VI ini mengatakan Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang bisa menyinergikan antara pemerintah kota, provinsi dan pusat agar bisa menjadi lebih maju. Ia melihat, dalam Pilwali Surabaya kali ini, hanya Cak Machfud yang pernah menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin saja yang dapat melakukan hal tersebut.



"Provinsi Jatim sedang melaju kencang menuju kemajuan dan saya yakin Kota Surabaya juga akan melaju kencang jika Pak Machfud Arifin menjadi Wali kota Surabaya dengan bersinergi dengan provinsi dan pusat," tandas Sarmuji.

Dia menginstruksikan agar seluruh kader Partai Golkar baik di tingkat Jatim dan Surabaya untuk berinovasi dalam menyuarakan Cak Machfud. Di tengah zaman yang semakin maju ini, ia menilai upaya pemenangan harus lebih kreatif agar dapat menarik simpati masyarakat.

"Kita harus merevolusi cara kita mendekati konstituen-konstituen, kita harus merevolusi cara kita berkomunikasi, kita harus lebih kreatif, dengan begitu kita bisa memberikan kemenangan kepada Pak Machfud Arifin," ujarnya.
(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top