Kondisi Stabil, Hanafi Rais Diupayakan Pulang ke Jakarta

loading...
Kondisi Stabil, Hanafi Rais Diupayakan Pulang ke Jakarta
Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900. Foto/Ist
SUBANG - Kondisi putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais dikabarkan membaik dan kondisinya stabil setelah mengalami tabrakan beruntun di Kilometer 112,900 Tol Cipali, Subang, Jawa Barat dari arah Palimanan menuju Jakarta pada Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Hanafi masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Thamrin, Purwakarta saat ini. Pihak keluarga mengupayakan agar Hanafi bisa segera pulang ke Jakarta. (Baca juga: Dalam Kondisi Sadar, Hanafi Rais Jalani Operasi Beberapa Jahitan)

"Kondisinya baik-baik saja. Sedang diusahakan untuk bisa pulang," kata loyalis Amien Rais, Agung Mozin, saat dihubungi Sindonews, Minggu (18/10/2020). (Baca juga: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat)

Mantan Ketua DPP PAN ini menjelaskan, saat ini Hanafi sedang ditemani oleh pihak keluarga dan beberapa kawan dekatnya di RS Purwakarta.



"Tentunya (yang menemani) keluarga dan kawan-kawan yang dekat dengan Mas Hanafi selama ini," ujar Agung.

Agung mengatakan, menurut dokter di sana, kondisi Hanafi stabil dan tensi dan darah normal. USG abdomen juga sudah dilakukan terhadap Hanafi dan hasilnya baik-baik saja.

"Sudah dilakukan USG abdomen tidak ada tanda-tanda pendarahan," jelas Agung.



Saat ini, kata Agung, Hanafi tengah menjalani CT scan untuk mengetahui lebih jelas apakah ada pendarahan mikro di organ vital Hanafi.

"Sekarang sedang dilakukan CT scan abdomen contras untuk melihat apakah ada perdarahan mikro," kata dia.
(nth)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top