Dalam Kondisi Sadar, Hanafi Rais Jalani Operasi Beberapa Jahitan

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:04 WIB
loading...
Dalam Kondisi Sadar, Hanafi Rais Jalani Operasi Beberapa Jahitan
Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900. Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Putera sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali , Subang Jawa Barat. Namun demikian adik Hanafi Rais, Hanum Salsabiela Rais memastikan kakaknya dalam keadaan baik-baik saja.

Melalui akun Instagram hanumrais, anggota DPRD DIY ini mengatakan, kecelakaan yang menimpa putra sulung politisi yang kini mulai membentuk Partai Ummat tersebut. (Baca juga: Kecelakaan Hebat di Tol Cipali, Ini Kata Staf Hanafi Rais )

"Ahmad Hanafl Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali. Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit," tulis Hanum di akun IG nya, Minggu (18/10/ 2020). (Baca juga: Penyelidikan Kecelakaan Hanafi Rais Terkendala, Mobil Penabrak dan Ditabrak Kabur )

Dia pun bersyukur bahwa kakaknya masih tetap sehat dalam keadaan stabil. Saat ini kecelakaan tengah ditangani oleh kepolisian setempat. "Mobil kakak kami tertabrak dari belakang mau pun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," kata dia.

Dengan informasi lewat IG, Hanum juga berkamsud meluruskan simpang siur informasi kecelakaan yang menimpa Hanafi Rais.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)