Penyelidikan Kecelakaan Hanafi Rais Terkendala, Mobil Penabrak dan Ditabrak Kabur

loading...
Penyelidikan Kecelakaan Hanafi Rais Terkendala, Mobil Penabrak dan Ditabrak Kabur
Hanafi Rais, Putra sulung Amien Rais mengalami luka berat akibat kecelakaan di Tol Cipali Kilometer Km 112+900 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Minggu dini hari (18/10/2020). Mobil korban/iNews TV/YH Juanda
SUBANG - Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Toyota Alphard nopol B- 612 WMV yang ditumpangi Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan(Cipali) KM 112.900 tepatnya di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Penyelidikan sedikit terkendala karena kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut tidak ada di lokasi kejadian. Diduga kabur pascakejadian. (Baca juga: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat)

Polisi hanya mendapati Toyota Alphard warna putih dengan kondisi ringsek saat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dalam kendaraan Alphard itu terdapat dua korban, yakni sopir atas nama Ferdian dan seorang penumpangnya yang mengalami luka berat, bernama Ahmad Hanafi Rais. (Baca juga: Ini Fakta dan Kronologi Mobil Hanafi Rais Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali)

"Dari keterangan sopir, mereka terlibat kecelakaan beruntun. Lalu kami bawa mereka ke rumah sakit," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.



Sopir mengaku, jika korban yang bersamanya itu adalah putra sulung politisi pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Mereka dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Belum diketahui pasti penyebab kecelaakaan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Kami masih mencari dua kendaraan lain terlibat, karena tidak ada di lokasi, ya diduga kabur," kata dia.

Ada pun kecelakaan ini terjadi ketika ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais. Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.
(nth)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top