Ini Fakta dan Kronologi Mobil Hanafi Rais Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:26 WIB
loading...
Ini Fakta dan Kronologi Mobil Hanafi Rais Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali
Hanafi Rais, Putra sulung Amien Rais mengalami luka berat akibat kecelakaan di Tol Cipali Kilometer Km 112+900 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Minggu dini hari (18/10/2020). Mobil korban/iNews TV/YH Juanda
A A A
SUBANG - Hanafi Rais , Putra sulung Amien Rais mengalami luka berat akibat kecelakaan di Tol Cipali Kilometer Km 112+900 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Minggu dini hari (18/10/2020). Kecelakaan disebabkan tabrakan beruntun akibat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan bermula ketika Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi Hanafi Rais dan sopirnya yang melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

"Namun tiba-tiba di kilometer 112,900 tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang mobil Alphard ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya," kata Iptu Karyana. (Baca juga: Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat)

Namun faktanya kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini putra sulung Amien Rais mengalami luka berat. Sementara pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

"Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, sementara kendaraan dievakuasi ke Pos Derek Cilameri Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang," tandasnya. (Bisa diklik: Tragis! Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu di Aceh Timur Tewas di Sel Tahanan)

Ahmad Hanafi Rais (41) warga Kota Gede, Yogyakarta, ini dikabarkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta. Karena korban harus dilakukan transfusi darah akibat HB-nya rendah. Sayangnya, pihak Rumah Sakit Thamrin yang menangani korban pasca kecelakaan itu terkendala peralatan transfusi. Sehingga proses transfusi akan dilakukan di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Korban sekarang masih di UGD (Unit Gawat Darurat) Rumah Sakit Thamrin.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)