Keharmonisan Cawali Surabaya Machfud-Lita, Panutan Masyarakat

Minggu, 18 Oktober 2020 - 09:37 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, Machfud Arifin sebagai figur pemimpin yang dibutuhkan oleh Surabaya . Masyarakat Kota Pahlawan sudah sangat mendambakan perubahan. Kepiawaian Machfud Arifin dalam membina rumah tangga, organisasi, memimpin, penataan kota, dan pembangunan menjadi bukti bahwa dia hanya satu-satunya calon wali kota yang layak.

"Masyarakat berharap Pak Machfud Arifin jadi, dan harus jadi, jangan sampai salah pilih, biar ada perubahan, sudah puluhan tahun pancet ae (tetap saja)," ujarnya. (Baca juga: Cegah Penularan COVID-19, Pintu Masuk Karimunjawa Diperketat )

Keberadaan Lita, lanjutnya, menjadi pendamping yang luar biasa bagi Machfud Arifin . Kesetiaan kepada suami dan kepedulian kepada masyarakat tak perlu dipertanyakan lagi. "Beliau juga ketua Pertiwi, aktif mendampingi dan peduli dengan organisasi wanita, dan aktif dalam penanganan masyarakat, seperti membantu terdampak COVID-19," tuturnya.

"Machfud-Lita tidak hanya sukses dalam membangun rumah tangga rukun, harmonis, tapi juga berhasil membimbing putra-putrinya baik secara agama maupun akademis, beliau juga selalu mengutamakan pengabdian kepada masyarakat, inilah bapak dan ibu yang sangat dibutuhkan warga Surabaya ," tegasnya.

(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)