Warga Kampung Siluman Gempar, Ditemukan Jasad Pria Dalam Warung

loading...
Warga Kampung Siluman Gempar, Ditemukan Jasad Pria Dalam Warung
Setelah dilakukan olah TKP, Polisi langsung membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Foto/SINDOnews/Asep
TASIKMALAYA - Warga Jalan Mashudi Kampung Siluman, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Tasikmalaya, Jabar, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sebuah rumah kontrakan yang lokasi sekitar Polsek Cibeureum, Sabtu, (17/10/2020).

Korban diketahi bernama Mohammad Habidin (52) yang merupakan pdagang mi ayam. Diduga, mohammad meninggal Jumat malam atau Sabtu dini hari.

Polisi dari Satreskrim Polresta Tasikmalaya dan Polsek Cibeureum yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. (Baca juga: Selundupkan Sabu dalam Sayur Tahu, Seorang Pria Diamankan Petugas Lapas Banceuy)

"Wajah korban mengalami lebam dan hidung mengeluarkan darah. Diduga meninggal sudah lebih dari dua jam. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang di atas lantai kamarnya. Korban diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya," tutur Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno, Sabtu (17/10/2020). (Baca juga: Mantan Pengurus-Kader PKB Membelot dan Dukung Mantan Ketua di Pilkada Tasikmalaya)



Setelah dilakukan olah TKP, Polisi langsung membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.
(boy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top