Jelang Pilkada, Isu Pergantian Pejabat di Pemkab PALI Mencuat

loading...
Jelang Pilkada, Isu Pergantian Pejabat di Pemkab PALI Mencuat
Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony. (foto: SINDONews/Ist)
PALI - Beredarnya kabar bakal dilakukanya "pembongkaran" sjeumlah pejabat di jajaran pemerintah Bumi Serepat Serasan semakin santer beredar, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 9 Desember 2020.

Bahkan, isunya ada beberapa kepala dinas yang akan disegarkan, seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pendidikan (Disdik), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), yang kesemuanya dijbt pelaksana tugas (Plt). BACA JUGA : Polres Lubuklinggau Bekuk Pengedar Sabu

Menangapi hal itu, Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony mengatakan, bahwa sejauh ini belum ada dilakukan penyegaran, karena dirinya masih melakukan pengkajian dan analisa, serta masih mendengarkan masukan dan informasi.

"Sejauh ini belum ada, karena kita masih mengkaji dan menganalisa. Dan juga kita masih mendengarkan masukan atau informasi," ujarnya, yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI ini.



Lebih lanjut dikatakanya, karena dalam memimpin pemerintahan ini, harus tetap mendengarkan banyak masukan sebelum mengambil keputusan. BACA JUGA : Alex Noerdin Optimis Sumsel Provinsi Pertama Seluruh Daerahnya Terpasang Jargas

"Banyak kita mendengar masukan. Termasuk kita minta masukan dari bawahan, kita hargai masukan, usul dari bawahan. Masih dalam kajian dan analisis," pungkasnya.
(zai)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top