Bupati Agus dan Herny Raih Nilai Sangat Memuaskan Program Doktor Unibraw

loading...
Bupati Agus dan Herny Raih Nilai Sangat Memuaskan Program Doktor Unibraw
Bupati Agus dan Herny Raih Nilai Sangat Memuaskan Program Doktor Unibraw
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Ketua PKK Kabupaten Pasangkayu Herny, meraih nilai sangat memuaskan dari Universitas Brawijaya (Unibraw) pada Program Megister dan Doktor Yudisium dan Pelepasan Periode Ganjil genap 2019 dan 2020, melalui daring aplikasi zoom di Ruang Rapat Bupati, Jum'at (16/10/2020).

Bupati Agus mengatakan, di tengah kesibukan dirinya bersama Herny menjadi kepala daerah dan sebagai Ketua PKK hingga menahkodai, banyaknya organisasi berkompeten mulai dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulbar,
dan organisasi-organisasi lainnya tidak menyurutkan langkah dirinya bersama istri Herny menyelesaikan pendidikan ke tingkat tertinggi pendidikan Program Doktor.

Pada pendidikan Program Doktor ini, Bupati Agus yang juga alumni Universitas Muslim (UMI) Makassar tersebut mengambil judul Disertasi mengenai Ilmu Lingkungan.

Lancar dan lugas, Agus mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Pasca Sarjana Universitas Brawijaya Malang, para dosen pembimbing yang dengan susah paya telah memberikan bimbingan hingga pada akhirnya telah mampu menyelesaikan program doktor ini.



Setelah berhasil melalui Ujian Terbuka Disertasi Program Doktor Ilmu Lingkungan, di Universitas Brawijaya Malang beberapa waktu yang lalu, dan mengikuti yudisium melalui daring aplikasi zoom Agus bersama Herny, Firman, Kasmuddin, Nazla dan Abidin, akhirnya dinyatakan lulus dengan hasil sangat memuaskan dan berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Lingkungan.

Akhir penuturannya, dirinya mengharapkan semoga dengan ilmu yang didapatkan selama 3 tahun melakukan perkuliahan di Universitas Brawijaya Malang, dapat bermanfaat buat bangsa dan negara terkhusus di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

“Mohon doanya, agar ilmunya bermanfaat, tak hanya untuk keluarga, tapi juga untuk Provinsi Sulbar dan Kabupaten Pasangkayu tercinta khususnya,” tandas Bupati Agus Ambo Djiwa.



Dirinya juga merasa bersyukur dapat mengikuti program S3 dengan lancar. "Saya persembahkan gelar ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan semoga bidang pendidikan tetap menjadi perhatian bersama generasi mendatang,"ucapnya.
(atk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top