Serap Aspirasi dari Bawah, Edy Pratowo Temui Pedagang Pasar di Muara Teweh

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 09:37 WIB
loading...
Serap Aspirasi dari Bawah, Edy Pratowo Temui Pedagang Pasar di Muara Teweh
Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 02 Edy Pratowo melakukan kampanye di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. (Ist)
A A A
MUARA TAWEH - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 02 Edy Pratowo melakukan kampanye di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Di daerah ini, pasangan Sugianto Sabran ini mengunjungi sejumlah di antaranya Pasar Ipu Muara Teweh, Pertokoan Permai dan Pasar Pendopo.

Edy Pratowo didampingi sejumlah Tim Pemenangan Kabupaten beserta anggota tim partai pendukung dan relawan yang ada di kota ini. Kunjungan pertama dimulai di Pasar Ipu. Di pasar Ipu, Edy mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengunjung dan pedagang. Bahkan tidak sedikit pengunjung pasar yang meminta untuk sekedar foto bersama atau selfie dengan Edy Pratowo.

Paslon yang di usung oleh partai PPP ini juga menyempatkan berdialog dengan para pedagang untuk menyerap aspirasi dari bawah. “Saya dan pak Sugianto memiliki visi misi yang jelas, yakni meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan termasuk menembus keterisolasian daerah pedalaman dan pesisir,” kata Edy kepada para pedagang.

Dari pasar Ipu, Edy melanjutkan silaturahmi ke Pertokoan Permai dan Pasar Pendopo Muara Teweh. Menuju pasar tersebut, Edy berjalan kaki sambil menyapa warga yang berjualan di sepanjang jalan sengaji hilir dan sengaji hulu. (Baca: Begini Perjuangan Warga di Kabupaten Sikka Demi Mendapatkan Air Jernih).

Kawasan pasar Ipu, pasar pendopo dan pertokoan permai berada di tepi sungai Barito. Di pertokoan permai Edy menyempatkan berdialog dengan para buruh bongkar muat, dan foto bersama dengan pedagang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)