Lokasi TMMD Diserbu Badut-Badut Jalanan, Ada Apa?

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:23 WIB
loading...
Lokasi TMMD Diserbu Badut-Badut Jalanan, Ada Apa?
Sejumlah badut jalanan mendatangi lokasi TMMD untuk menghibur anggota Satgas. Foto/Ist
A A A
KENDAL - Sejumlah badut jalanan yang biasanya menghibur para pengendara di lampu merah serta perempatan tiba-tiba menyerbu lokasi TMMD Regional ke-109 Kodim 0715/Kendal.

Mereka terpanggil jiwanya sengaja datang ke lokasi TMMD untuk memberikan hiburan kepada para satgas TMMD. Kedatangan para badut badut jalanan disambut baik oleh satgas TMMD.

Pelda Supriyadi selaku Danpos Kangkung yang tergabung dalam Satgas TMMD - Reg - 109 Kodim 0715/ Kendal merasa senang dengan kehadiran mereka.

"Saya merasa senang dan sangat terhibur bercampur kaget dengan datangnya badut-badut jalanan ke lokasi TMMD, ini sungguh luar biasa dan memberikan hiburan tersendiri, " ungkap Pelda Supriyadi, Kamis (15/10/2020). (Baca juga: Rabu Pungkasan, Komunitas di Pekalongan Lakukan Cukur Amal)

Nasikun (41) salah satu perwakilan dari badut jalanan, mengungkapkan dirinya dan teman badut lain sangat senang bisa menghibur anggota Satgas TMMD. (Baca juga: Tes Swab Massal, Semua Karyawan UMP Purwokerto Negatif COVID-19)

“Alhamdulillah bapak-bapak TNI pada senyum dan gembira. Padahal Pak TNI lagi pada kepanasan, saya kira bapak-bapak TNI mau marah, eh ternyata pada senyum dan ramah ramah, dan senang dengan hiburan saya," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)