Warung Makan di Probolinggo Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:26 WIB
loading...
Warung Makan di Probolinggo Ludes Dilalap Si Jago Merah
Kebakaran hebat melanda warung di Kota Probolinggo, Kamis (15/10/2020) dini hari. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Warung Corner di selatan Alun-alun Kota Probolinggo , Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo , Jawa Timur, terbakar . Akibat kejadian ini, bangunan bagian belakang warung makanan, dan tiga unit motor ludes terbakar .

(Baca juga: 3 Anggota KAMI yang Ditangkap di Medan Diterbangkan ke Jakarta )

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran warung makanan milik Samsul Hadi, warga Jalan Serayu ini, karena saat kebakaran warung dalam kondisi tutup dan hanya kerugian material saja.

Kasatpol PP Kota Probolinggo , Agus Effendi menuturkan kebakaran ini terjadi Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. "Kami mendapat laporan langsung ke TKP,dan Alhamdulillah api bisa kita lokalisir agar tidak meluas," ujar Agus.

Agus menambahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan, membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memadamkan api. (Baca juga: Sudah Almarhum, Henry J Gunawan Masih Terseret Kasus Tanah )

Dugaan sementara, penyebab kebakaran ini akibat hubungan arus pendek di warung bagian belakang dan api langsung membesar. "Informasi awal penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek. Untuk kepastianya masih didalami polisi," tutupnya.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)