Terus Berinovasi, SIG Luncurkan Produk Semen Baru Dynamix Masonry

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:27 WIB
loading...
Terus Berinovasi, SIG Luncurkan Produk Semen Baru Dynamix Masonry
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus berinovasi memberikan solusi untuk membangun secara berkelanjutan dengan meluncurkan Dynamix Masonry. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus berinovasi memberikan solusi untuk membangun secara berkelanjutan. Melalui PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI), SIG hari ini meluncurkan Dynamix Masonry, produk baru semen nonstruktur bermutu tinggi dengan harga terjangkau.

Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non struktural seperti pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut, dengan berbagai keunggulan. Diantaranya menghasilkan adukan yang lebih pulen, waktu kering yang pas dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama. (Baca juga: Semen Indonesia Luncurkan Logo Baru)

“Penggunaan produk aplikasi yang tepat guna akan memberikan keuntungan maksimal, tidak hanya efisien dari segi biaya pembangunan, Dynamix Masonry juga membantu pemilik rumah atau proyek untuk membangun dengan lebih cepat dan bangunan lebih tahan lama. Bagi tukang atau kontraktor, tentunya ini berarti membantu meningkatkan produktifitas dan mengurangi perbaikan”, terang Direktur Marketing dan Supply Chain SIG, Adi Munandir, dalam jumpa pers secara daring yang diikuti di Semarang, Rabu (14/10/2020). (Baca juga: Dulu Dianggap Makanan Ular, Porang Kini Nilai Jualnya Tinggi)

Berdasarkan uji coba dengan metode blind test terhadap 7 tukang terhadap Dynamix Mansory, mayoritas tukang memilih Dynamix Masonry untuk aplikasi pemasangan bata, plesteran, dan acian. Bahkan untuk aplikasi plesteran, tujuh dari 10 tukang memilih Dynamix Masonry.

“Dari sisi harga, Dynamix Masonry juga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk serupa. Produk ini hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau,” tegasnya.

Sebagai varian produk baru, Dynamix Masonry akan meramaikan pasar Jateng dan Jatim saat ini dengan pasokan sekitar 20.000 ton, sedangkan kapasitas produksi PT SBI untuk produk semen tersebut sekitar 20.000 ton/bulan.

Sementara Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengungkapkan diluncurkannya Dynamix Masonry ini adalah realisasi dari semangat inovasi yang tiada henti. “SBI berharap rangkaian produk Dynamix ini akan membawa perubahan lebih baik dan menjadi jawaban atas segala dinamika kebutuhan bahan bangunan dan pembangunan di Indonesia,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)