PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Gelar Bakti Sosial

loading...
PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Gelar Bakti Sosial
Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim beserta anggota PIA Lanud Hang Nadim melaksanakan kegiatan baksos. Foto SINDOnews
BATAM - Ketua Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Ny. Risma Urip Widodo beserta anggota PIA Lanud Hang Nadim melaksanakan kegiatan bakti sosial(baksos) dalam rangka HUT ke-64 PIA Ardhya Gharini.

Baksos ini mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Darul Muhith di Perum Permata Bandara, Batu Besar, Nongsa, Ibu Ansri di Batu Besar RT. 03/01, Batu Besar, Nongsa, Bapak Hairuddin di Kampung Tengah RT. 03/10, Batu Besar, Nongsa dan Ibu Misiam di Kampung Teluk Mata Ikan RT. 02/07, Sambau, Nongsa pada Selasa (13/10/20). (Baca: Baksos Dapur Lapangan TNI-Polri Bantu Ringankan Beban Masyarakat)

Menurut Risma, PIA Ardhya Garini merupakan organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara berperan serta secara berkesinambungan dalam peningkatan peranan wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang.

Dalam kesempatan ini, istri Letkol Pnb Urip Widodo ini menjelaskan bahwa kunjungan sosial dalam peringatan HUT kali ini, PIA Ardhya Garini cabang 21/D.I yang dipimpinnya memiliki berbagai tujuan antara lain bersilahturahmi dan berbagi kasih kepada masyarakat tidak mampu di sekitar Lanud Hang Nadim. "Selain itu kita juga mengenalkan diri tentang keberadaan PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I kepada masyarakat sekitar," ujarnya. (Baca: Lanud Hang Nadim Hentikan Pembalakan Liar di KSOP Hang Nadim)



Sementara itu, salah satu dari pihak yang dikunjungi yakni Ibu Ansri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta rejeki yang diterimanya, dengan harapan dan doa semoga PIA Lanud Hang Nadim dan anggotanya selalu dilimpahkan kesehatan, rejeki dan sukses selalu. "Semoga PIA Lanud Hang Nadim sehat selalu dan diberikan rejeki yang berlimpah, terima kasih atas bantuannya," katanya.
(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top