Seorang Buruh Ditemukan Tewas Misterius Dalam Kamar Kos

loading...
Seorang Buruh Ditemukan Tewas Misterius Dalam Kamar Kos
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah warga Kabupaten Bondowoso, yang meninggal di rumah kos di Kabupaten Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
GRESIK - Penghuni rumah kos di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, geger. Salah satu penghuninya yang diketahui bernama Heru Sumarsono ditemukan meninggal misterius.

(Baca juga: Siang-siang 8 Pasangan Diciduk Saat Asyik Mesum di Kamar Kos)

Korban adalah warga Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Badean, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak membujur ke arah timur. Lengkap memakai celana tanpa menggunakan baju dengan hidung mengeluarkan darah.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kos, Lilik Kustiani saat bersih-bersih rumah. Dia melihat ada yang janggal. Biasanya setiap pagi pintu kamar korban selalu terbuka untuk persiapan berangkat kerja.



Nah, pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB Lilik melihat pintu kamar korban tertutup rapat. Dia beberapa kali memanggil korban, namun tidak ada respons sama sekali. Sebagai pemilik kos dia khawatir ada sesuatu.

(Baca juga: Pria Lajang di Mojokerto Sebar Hoaks Polsek Sarang Teroris)

Kemudian Lilik mengajak anaknya yang masih remaja untuk membuka pintu kamar korban dengan kunci duplikat. Setelah dibuka, ternyata korban sudah dalam kondisi terlentang meninggal dunia.



"Saksi akhirnya lapor ke RT dan dilanjutkan ke Polsek Driyorejo," ujar Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin, Senin (12/10/2020). (Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit)

Wavek menyatakan, pada Sabtu (10/10/2020) kemarin korban sempat mengeluh sakit sesak nafas. Namun, di lokasi kejadian tidak ditemukan obat-obatan apapun. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ungkapnya.

Disebutkan, korban sudah lama tinggal di kos itu. Bahkan, mantan istrinya juga tinggal dalam satu lokasi, namun berbeda kamar. "Korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," pungkas mantan Kapolsek Menganti itu.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top