Siang-siang 8 Pasangan Diciduk Saat Asyik Mesum di Kamar Kos

loading...
Siang-siang 8 Pasangan Diciduk Saat Asyik Mesum di Kamar Kos
Petugas gabungan merazia tempat kos yang ada di wilayah Kecamatan Tuban Kota, dan Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Petugas gabungan merazia sejumlah tempat kos yang ada di wilayah Kecamatan Tuban Kota, dan Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Hasilnya, delapan pasangan mesum bukan suami istri diciduk saat berada di dalam kamar.

(Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit)

Mirisnya lagi, dari delapan pasangan mesum tersebut, satu di antaranya masih berusia 16 tahun. Setelah dilakukan pendataan, ke delapan pasangan mesum tersebut berasal dari Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Bojonegoro.

Siang-siang 8 Pasangan Diciduk Saat Asyik Mesum di Kamar Kos




Kepada petugas yang melakukan pendataan, pasangan-pasangan mesum tersebut mengaku sudah menikah secara siri dan tidak sekedar untuk bersenang-senang. Namun petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, tetap membawa mereka ke kantor.

Pasangan mesum tersebut, diangkut ke kantor Satpol PP Kabupaten Tuban, karena terbukti telah melanggara Perda No. 16/2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta Perda No. 21/2016 tentang penyelenggaraan rumah kos.

(Baca juga: Wanita Cantik Sembunyikan Sabu Dalam Bra Ditangkap di Hang Nadim)



Siang-siang 8 Pasangan Diciduk Saat Asyik Mesum di Kamar Kos


"Mereka yang terjaring razia tersebut, diberi pembinaan serta diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Sementara yang masih berusia 16 tahun, kedua orang tuanya dipanggil untuk turut mengawasi dan membina anaknya," tegas Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto.

(Baca juga: Berjasa Bangun Nisel, Warga Kumpulkan Dana untuk Idealisman Dachi)

Dia menegaskan, razia ini akan terus digelar untuk mengantisipasi adanya prostitusi terselubung yang kerap meresahkan masyarakat, serta mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan rumah kos, dan pencegahan penggunaan narkoba.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top