Pemprov Sumsel Gelontorkan Rp6 Milar Bangun Jembatan di Banyuasin

Senin, 12 Oktober 2020 - 11:33 WIB
loading...
Pemprov Sumsel Gelontorkan Rp6 Milar Bangun Jembatan di Banyuasin
Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin untuk meninjau dari dekat proses pengerjaan pembangunan jembatan di Desa Panca Desa, Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin, Minggu (11/10/2020).
A A A
BANYUASIN - Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin untuk meninjau dari dekat proses pengerjaan pembangunan jembatan di Desa Panca Desa, Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin, Minggu (11/10/2020).

Diketahui untuk pembangunan jembatan ini, Pemerintah Provinsi Sumsel mengalokasikan anggaran APBD sebesar Rp6 miliar. "Dengan mengucap Bismilah. Jembatan Air Kumbang, Desa Panca Desa dimulai," kata Herman Deru menandai dimulainya pembangunan jembatan tersebut.

HD menegaskan bahwa dirinya telah berkomitmen bersama Bupati Banyuasin bersinergi meningkatkan infrastruktur bagi masyarakat. Salah satunya yaitu pembangunan jembatan Air Kumbang yang sebelumnya telah masuk usulannya ke Pemprov Sumsel melalui dinas terkait.

Warga yang bermukim di desa Panca Desa Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin menyambut sukacita atas dibangunnya jembatan desa setempat.

Sejumlah warga yang dimintai tanggapannya terkait dengan dimulainya pengerjaan pembangunan Jembatan Air Kumbang ini mengucapkan terimAkasih pada Gubernur H.Herman Deru yang telah merespon kebutuhan warga selama ini. "Kami warga desa tinggal di sini mengucapkan terima kasih pada pak Gubernur. Jembatan yang lama sudah tidak layak lagi kini dibangun jembatan yang baru," ucap salah satu warga setempat.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)